hello

CAKE HOUSE

ELF

Selasa, 08 Maret 2011

tragedi super show 3 di Shanghai

kali ini aku mau posting tentang kecelakaan yang dialami sama oppa Heechul. kejadian ini berlangsug saat 'Super Show 3' pada 5 Maret 2011di Shanghai , pas lagi asik nyanyi  oppa Heechul  tampak mendekati sisi depan panggung tiba-tiba .. .Dari arah penonton terbang kado berwujud seperti papan kecil dan mendarat di pipi kanannya oppa, Heechul pun langsung menutupi pipinya dengan telapak tangan. Ia berjalan gontai ke belakang panggung. untunglah oppa langsung mendapatkan perawatan. tapi sayangnya Memar merah di pipi
oppa masih terlihat jelas pada 6 Maret 2011 ketika ia tiba di bandara Korea.

setelah kejadian itu oppa tulis sesuatu di Twitter-nya yang artinya gini :
"Setelah kejadian ini, saya berharap tidak satu pun, sekali-kali lagi melempar apapun ke panggung. Saya tidak terluka, senang, marah atau bahagia,"
Juru bicara SM Entertainment langsung buka suara soal kecelakaan ini akibatnya ada beberapa acara yang tak bisa dihadiri oppa Heechul.

"Secepatnya setelah tiba di Korea, heechul dibawa ke rumah sakit di Seoul. Beruntungnya, hasil tes menunjukkan tak ada luka serius. Karena luka di bawah mata tak bisa ditutupi dengan make-up, Heechul tidak akan bisa bergabung dalam acara 'The Night's Shining Memories'," jelas SM Entertainment.

untuk lebih jelasnya dapat dilihat di video ini :

Tidak ada komentar: