hello

CAKE HOUSE

ELF

Sabtu, 12 Maret 2011

Changmin DBSK terpaksa menunda syuting demi Super Junior Kyuhyun

Pada acara Foresight MBC Every1 Super Junior yang mengudara pada tanggal 2 Maret 2011 dengan 4 MC (Leeteuk, Yesung, Eunhyuk dan Kyuhyun) bersama Kim Bosung dan Kim Sungsu sebagai bintang tamu ,  berbagi cerita tentang “Loyalty sebagai Pria”.

Pada episode ini, 4 MC diberikan tugas, dimana mereka harus menelepon seorang teman terdekat  dan mengetest untuk mengetahui seberapa kuatnya persahabatan mereka selain itu orang yang mereka telepon harus menjawab  “Kau ada dimana ? Aku segera kesana!”.

Kesempatan pertama diberikan kepada Kim Bo Sung yang menelepon Kim Min Jong, namun misinya gagal karena temannya sudah mengetahui kalau dia hanya dikelabui. Sementara itu Kim Sung Su berhasil membuat Seo Du Won menghampirinya dalam waktu 30 detik dan menyelesaikan misinya.

saat gilirannya oppa kyu memutuskan untuk menelepon Changmin DBSK yang sedang syuting episode terakhir drama Paradise Ranch . Changmin menolak panggilan pertamanya, bahkan dia menyuruh Kyuhyun untuk memanggil orang lain sebagai gantinya. Namun setelah mendengar nada depresi dalam suara Kyuhyun, dia akhirnya menjawab, “Oke, aku akan pergi menemuimu sekarang,”

Saat yang paling menyentuh adalah ketika Kyuhyun meneleponnya lagi untuk mengatakan bahwa itu sebenarnya hanyalah lelucon, Changmin terdengar terengah-engah karena dia sedang berlari secepat mungkin agar dapat melihat keadaan Kyuhyun. Melihat ini, semua orang merasa tersentuh. Persahabatan antara Changmin dan Kyuhyun membuat para anggota Super Junior lainnya dan juga para tamu merasa iri.

berikut cuplikkannya

Tidak ada komentar: