hello

CAKE HOUSE

ELF

Minggu, 09 Oktober 2011

Leeteuk dan Kang Sora Bertemu Untuk Pertama Kalinya Di ‘We Got Married’


Super Junior Leeteuk dan Kang Sora terlihat canggung saat pertemuan pertama mereka sebagai pasangan baru dari acara populer, 'We Got Married'.

Pada episode MBC 'We Got Married' yang ditayangkan pada 8 Oktober, Leeteuk dan Kang Sora bertemu untuk pertama kalinya.

Ketika mereka akhirnya bertemu di bioskop yang kosong, Leeteuk tersipu dan panik melihat sekeliling, membuat tertawa para penonton. Leeteuk lalu akhirnya berkata, "Apakah kamu akan menjadi istri saya?, Terima kasih." dan Kang Sora mengaku," aku bangun dari tidurku beberapa kali tadi malam" dengan wajah yang memerah.

Kang Sora juga menambahkan, "Aku membaca artikel-artikel tapi ada beberapa gadis lain yang di beritakan juga sehingga aku tidak terlalu yakin". Leeteuk yang terlihat  tidak tahu apa yang harus dia lakukan atau katakan, kemudian berseru "Kau sangat cantik".

Selama wawancara setelah pertemuan mereka, Leetuek berkomentar, "Aku telah mempersiapkan beberapa hal sebelum bertemu, tetapi segera setelah aku melihatnya, pikiranku menjadi kosong".

Para member Super Junior yang lain juga melihat pertemuan ini dan mengekspresikan perasaan kecewa mereka karena situasi yang canggung.




Source: allkpop

Tidak ada komentar: