hello

CAKE HOUSE

ELF

Selasa, 26 Juli 2011

Super Junior Ditunjuk Sebagai Duta Pariwisata Korea


Hallyu grup, Super Junior baru saja diangkat sebagai duta pariwisata Korea.

Pada 26 Juli, Organisasi Pariwisata Korea akan menandatangani MOU (Memorandum of Understanding / nota kesepakatan) dengan SM Entertainment.

Melalui kesepakatan antara SM Entertainment dan Korea Tourism Organization, diharapkan bisa membuka kesempatan bagi keduanya bekerjasama lebih lanjut untuk mengembangkan aspek gelombang hallyu. Kerjasama tersebut meliputi aktivitas di luar negeri, pariwasata, dan banyak lagi.

Selain itu, organisasi ini telah menunjuk Super Junior sebagai duta pariwisata dan mereka berencana untuk memberikan grup ini sertifikat resmi. Baru-baru ini Super Junior terpilih pada jajak pendapat yang diselenggarakan oleh sebuah organisasi pariwisata sebagai bintang Hallyu nomor 1 yang ingin diajak menghabiskan liburan di Korea.

Presiden Organisasi Pariwisata Korea, Lee Cham, mengungkapkan,"pada kesempatan penandatanganan MOU ini, kedua belah pihak akan saling membantu untuk mengamankan gelombang Hallyu dan akan bekerjasama pada proyek-proyek yang berkaitan dengan pengembangan pariwisata dan industri hiburan."

Source: allkpop

Tidak ada komentar: