hello

CAKE HOUSE

ELF

Sabtu, 08 Januari 2011

S.M THE BALLAD


SM Entertainment mengeluarkan grup baru yang diberi nama "SM The Ballad" , SM The Ballad adalah boy band yang merupakan gabungan penyanyi dengan kualitas vokal luar biasa yang terdiri dari KyuHyun (Super Junior), jong hyun (SHINee), Jay (TRAX) dan penyanyi baru Jino.

grup ini membawakan lagu- lagu yang melow dan menyentuh hati.
 "Really Missing You" merupakan lagu andalan mereka yang terdapat di album pertama SM The Ballad.


SM THE BALLAD melakukan debut mereka dalam acara SBS Inkigayo dengan lagu Miss You yang digelar pada tanggal 28 November 2010 lalu. 
Dalam debut ini mereka berempat menunjukkan karisma individu serta keunikan vokal masing-masing dengan lagu berirama melankolis & ballad, Selain itu penampilan  Jino yang berhasil bergabung dengan penyanyi-penyanyi dengan kualitas vokal luar biasa seperti Kyu, Jay dan Jonghyun sangat dinantikan .
tapi, sangat disayangkan SM THE BALLAD menunda perilisan Album  mereka Akibat Ketegangan di Korea
SM Entertainment mengungkapkan penundaan rilis album SM THE BALLAD hingga tanggal 29 November 2010. Penundaan ini dilakukan karena situasi sosial Korea saat ini sedang tidak kondusif setelah terjadi kasus penyerangan ke pulau Yeonpyeong oleh Korea Utara.
"Sebenarnya album ini rencananya akan dirilis pada tanggal 25 November, namun karena adanya ketegangan di Yeonpyeong, album akan ditunda hingga tanggal 29 dengan pertimbangan kondisi sosial sedang tidak kondusif," ujar perwakilan SM Entertainment.
Sejak teaser pertama dirilis pada tanggal 22 November, album SM THE BALLAD sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para fans.
Album yang berjudul MISS YOU ini dirilis dengan menyisipkan lima lagu berirama mellow. Lagu-lagu tersebut adalah Miss You, Hot Times, Love Again (Kyuhyun Solo), Another Day dan Don't Lie (Jonghyun, Jino feat Henry Super Junior M).
 SM The Ballad sudah beberapa kali menampilkan performance lagu Hot Times dalam show live musik seperti Inkigayo dan Musik Bank. Namun tidak perlu menunggu lama lagi karena video klip lagu Hot Times akhirnya dirilis tanggal 14 Desember lalu Dengan konsep yang didominasi suasana gelap dan serba hitam serta dekorasi klasik, video ini tampak elegan.
Dan ini dia MV mereka
HOT TIME
 
Miss You

Tidak ada komentar: