hello

CAKE HOUSE

ELF

Sabtu, 01 Januari 2011

SM Stole Kyuhyun From me


wanita diatas ini adalah Park Sunjoo, dia adalah seorang yang terkenal sebagai pelatih vokal dari beberapa artis terkenal, dan yang mengejutkan darinya adalah pernyataannya yang membeberkan berita bahwa Kyuhyun “dicuri” dari nya oleh SM. sungguh mengejutkan...., ada apa sebenarnya ini.........(maaf yah rada berlebihan untuk mendramatisir berita ini)

beginilah cerita rincinya

Park Sunjoo tampil di MBC Every1 Super Junior’s Foresight yang akan ditayangkan tanggal 29 December 2010. Dia memberi tahu kalau dia melatih Kyuhyun sebelum debut nya. Saat itu Kyuhyun masih murid sekolahan, yang diharapkan akan menjadi seorang penyanyi kelak. Dia berkata bahwa dia menemukan potensi dalam diri Kyuhyun sebelum SM. Park Sunjoo juga berkata bahwa dia berusaha untuk mendebutkan Kyuhyun terlebih dahulu, namun SM mengambil nya dan akhir nya Kyuhyun debut sebagai Super Junior.

Park Sunjoo mengekspresikan kasih sayang nya pada Kyuhyun dengan berkata “Saya sangat sedih karena seolah-olah SM mencuri Kyuhyun dari saya. Namun, dia melakukan segala sesuatu dengan sangat baik sekaran, dan itu membuat saya bangga akan diri nya.”

Kisah guru dan murid, Park sunjoo dan Kyuhyun yang bertemu satu sama lain untuk pertama kali nya dalam waktu yang sudah lama ketika mereka berduet A Man and A Woman dalam sebuah acara.

 Sepertinya “penculikan” Kyuhyun pun membawa berkah ya? (mianhae, just kidding)
oh iya, ini ada video saat kyuhyun duet sama gurunya Park Sunjoo
Dengan judul A Man and A Woman

Tidak ada komentar: