hello

CAKE HOUSE

ELF

Sabtu, 26 Februari 2011

B2ST Doojoon & Kikwang memperkenalkan A Pink dalam sebuah news parody


B2ST Doojoon dan Kikwang baru-baru ini menjadi pembawa berita “breaking news” parody dalam rangka untuk meningkatkan hype untuk grup wanita baru A Cube Entertainment, A Pink.

Dalam video itu, Doojoon menyatakan, "Ini adalah breaking news. Rookie grup A Cube Entertainment telah muncul sekarang. Hanya siapa mereka, dan mengapa mereka mendominasi ? Mari kita beralih ke Lee Kikwang untuk rincian lebih lanjut. "

Kikwang melanjutkan, "Hal ini dimulai ketika sebuah artikel internet tentang sebuah kompetisi kenamaan untuk A Cube rookie girl group pertama kalinya naik. Fakta bahwa persaingan sedang memanas membuktikan bahwa mereka sudah pasti mendapat perhatian lebih. "

Setelah memperkenalkan bagaimana untuk berpartisipasi, mereka berkata, "Semuanya akan terungkap melalui saluran TrendE!"

Kikwang kemudian berbicara pada Doojoon dan tertawa sambil mengatakan, "Aku sudah melihat mereka di agency kami." Doojoon bertanya kembali, "Apakah mereka cantik? Cantik? "

A Pink saat ini dijadwalkan akan tampil bulan depan, dan mereka baru-baru ini meluncurkan tiga dari tujuh anggota melalui berbagai B2ST featurings dan foto teasers.


Source: allkpop

Tidak ada komentar: