hello

CAKE HOUSE

ELF

Sabtu, 26 Februari 2011

SUJU M New Album "TOO PERFECT"

SUJU M COMEBACK

Setelah hampir satu tahun dan lima bulan hiatus, Super Junior-M secara resmi telah memulai persiapan untuk comeback mereka!

Salah satu Sub-Unit Super Junior itu dijadwalkan akan merilis mini-album kedua mereka,”TOO PERFECT" rada sedikit narsis sih tapi semua orang setuju kalau mereka memang too Look Perfect. Konsep image mereka di album baru ini kayaknya lebih mengarah ke klasik dan gotic. 
dibawah ini adalah lagu -lagu yang terdapat dalam album baru mereka :

1. 太完美 (Perfection)
2. 命運線 (Destiny)
3. 幸福微甜 (Love is sweet)
4. 表白 (Off my mind)
5. True Love
6. 吹一樣的風 (My all is in you)

Album ini akan rilis di Taiwan tanggal 25 Februari diikuti seluruh asia. Didalamnya terdapat 35 halaman yang terdiri dari lirik lagu dan booklet, ditambah 1 kartu bertandatangan seorang member (total ada 8 jenis kartu). Keenam lagu itu seluruhnya lagu berbahasa China, termasuk lagu yang dikomposeri oleh Henry dan Zhoumi “Off my Mind” dan “True Love”, sedangkan lagu “Love is Sweet” adalah lagu ciptaan Jay Chou khusus untuk Super Junior M.

 pada tanggal 25 Februari, akan ada fitur vokal dari anggota Siwon, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun, Henry, Zhou Mi dan dua anggota tambahan (entah tetap atau tidak sepertinya sih hanya sementara) SungMin Dan EunHyuk.

Kelompok ini akan tampil di panggung di seluruh Asia. Dimulai dengan rekaman untuk Beijing CCTV pada tanggal 22 dan 23, kelompok tersebut akan mengadakan konferensi pers untuk merilis album mereka pada tanggal 24, diikuti oleh rilis resmi pada tanggal 25.

Yang jelas untuk SM, sejak periode tahun 2007, sedikit banyak mungkin kita lebih menantikan konsep – konsep yang diusung oleh sub grup dibanding grup SJ utama mereka sendiri. SM sepertinya lebih “royal” memberikan subsidi “berlebih” kepada sub-grup SJ-M, meskipun dengan alasan kuat hanya sub-grup inilah sumber mata uang mereka di China yang tengah dilanda krisis kehilangan leader mereka.

Ini dia foto-foto mereka di album "TOO PERFECT"


Tidak ada komentar: