hello

CAKE HOUSE

ELF

Jumat, 17 Desember 2010

Shin Se Kyung dan Jonghyun SHINee Pacaran






wah kalo liat foto-foto diatas udah pasti yang kalian berfikir kalo mereka pasti pacaran. Ini bukan rumor, sinopsis drama ataupun harapan salah satu seleb. Tapi ini BENERAN.


Telah dipastikan kalau Shin Se Kyung (21) dan Jong Hyun SHINee (21) berpacaran. dalam Foto-foto diatas mereka terlihat sedang jalan bareng, dan tampak seperti pasangan pada umumnya. 
Biasanya, Shin Se Kyung dan Jong Hyun berkencan di daerah SamSungDong. Meski mereka sama-sama sibuk dengan jadwal masing-masing, bila mereka punya waktu senggang, mereka ketemuan dan menghabiskan waktu bersama.

Biasanya, Jong Hyun menemui Shin Se Kyung dan mengajaknya jalan bersama. Mereka juga mengakui tidak bisa bertemu secara rutin, terutama Jonghyun mencoba menghindari pengawasan para fans, jadinya mereka ketemuan pas malam hari. Mereka berkata kalau biasanya mereka berjalan2 di sekitar rumah atau di taman.
Setelah 20 hari memergoki keduanya, yg banyak mereka lakukan kalau kencan ya jalan-jalan. Satu hari saat Shin Se Kyung ada konferensi pers untuk film “Acoustic”, Jong Hyun menemuinya di luar rumahnya setelah dia selesai. Keduanya makin dekat karena sama-sama suka musik. Mereka selalu berjalan-jalan sambil diiringi musik. Jong Hyun membagikan earphone untuk mendengarkan musik bersama-sama saat jalan sambil menikmati saat berduaan.

Seseorang yg kenal pasangan ini dengan baik berkata,”Tidak hanya karena seumuran, hobi keduanya juga mirip. Jadi, membantu mereka dekat lebih cepat.” Karena tidak dapat sering ketemuan, mereka lebih sering smsan. Teman dekatnya bilang,”Mereka berdua sama-sama sibuk dengan album baru dan pekerjaan. Ditambah, Jonghyun tinggal bersama member-member SHINee. Dia tidak bisa meminta waktu terlalu banyak bersama Shin Se Kyung. Mereka sering telponan.”

Kedua nya bertemu saat sebuah konser di bulan Mei. Setelah itu, mereka bertemu secara tidak sengaja dan berteman, dan baru-baru ini jadi pasangan.Kedua agensi mereka berkata, “Ini baru permulaan. Mereka punya perasaan yg baik satu sama lain.” Ditambah merek mengiyakan kalau pasangan ini beneran pacaran.

Tidak ada komentar: