hello

CAKE HOUSE

ELF

Jumat, 24 Desember 2010

Daejin Horror Parody (School of Rock)


 Aku mau ngepost sesuatu yang udah rada lama aka jadul. Tentang SHINee yang didandanin jadi cewek di ‘Daejin Horror Parody!’ , salah satu segment di acara School of Rock waktu SHINee jadi bintang tamu diacara itu. Mereka mainin parody ini dua bulan setelah debut. Jadul banget kan?
Nah, kita mulai aja perkenalan tokohnya, eng ing eng…!

Onew sebagai Eunsook.


Jonghyun sebagai Jonghee


Key sebagai Gwiboon


Minho sebagai Minjung 


Taemin sebagai Taeyeon


Ini Mc-nya acara, dia berperan sebagai Kiyoung aka murid baru.
gimana? cantik-cantik kan para oppa kita? 
Jadi ceritanya, Jonghyun, Key, Onew, Minho dan Taemin sekolah di SMA cewek Daejin. Suatu hari mereka kedatangan murid baru, namanya Kiyoung. Bencana terjadi setelah Kiyoung masuk sekolah itu.

 Setiap harinya, satu persatu murid cewek di SMA Daejin menghilang secara misterius. Yang menghilang pertama adalah Key, alias Gwiboon. Semuanya menghilang secara berturut-turut dan yang terakhir hilang adalah Taemin. Semua misteri akhirnya terungkap waktu Taemin hilang. Apakah misteri dibalik semua itu? kenapa semua murid satu-persatu pada ngilang? untuk kelanjutannya silakan nonton sendiri yak!.

dijamin pasti bakal ngakak! apalagi ngeliat wajahnya Oppa SHINee yang pada lucu-lucu dan juga tampilan mereka yang didandanin jadi cewek.
Nih, bagi yang mau nonton filmnya, parodynya dimulai di part 2 dan ini behine the scenenya :


Tidak ada komentar: