hello

CAKE HOUSE

ELF

Kamis, 30 Desember 2010

first sign

pas pertama kali liat kyuhyun di video ini langsung suka aja gitu , padahal di video yang sebelumnya udah pernah aku liat biasa-biasa aja tuh orangnya tapi, setelah liat video ini aku langsung berpindah dari donghae ke kyuhyun hehehe (^w^)mungkin karena keliatan lebih lucu aja kali yah dia di video ini...
berikut percakapan aku sama temen aku
aku : ini video sujukan? kok gak pernah liat yang ini siapa tuh dia (sambil nunjuk-nunjuk kyuhyun yang lagi nyanyi)
temen aku : itu kalo gak salah kyuhyun deh namanya, yang mirip cowo yang namanya haje yang maen bbf kan (banyak banget yangnya)
aku: oh (muka sok cool) ganteng juga yak he he (senyum-senyum geje)
 maklumlah percakapan ini terjadi waktu aku baru awal-awal suka suju padahal udah tau suju dari dulu tapi baru sukanya sekarang yah sudahlah ini dia videonya ,
--------no other-------
  

bonus piku


Tidak ada komentar: