hello

CAKE HOUSE

ELF

Selasa, 05 April 2011

Shindong Melamar Pacarnya!

sebenernya sih berita ini udah basi banget dan udah banyak yang tau tapi aku mau posting ini kali aja ada yang gak tau ato mau tau kayak gimana sih oppa shindong ngelamar pacarnya yang namanya nari.




jadi oppa Shindong melamar pacarnya lewat album baru Super Junior, “BONAMANA”.
sebenernya, di album barunya Super Junior itu, oppa Shindong menulis kode rahasia seperti ini :
B2B8,B4B9,B3A8,
B3C6,B4B9,
A4A7B4,B5B6B2,B5B8,A2B8,
C3B7B3,B5B6B2,B5B8,B3C7B2,A4B7,B3A8,
A5B8,B4B8B3,B5A9,A2C6B4,A4A10,
B3A7B3,B3C6B7B2,B5B9
Apa coba maksudnya? (sumpah gak ngerti ) Ternyata pesan ini membuat para fans dan netizen penasaran dan coba untuk mecahin kode ini . Mereka rame rame mencoba memecahkan apa rahasia dibalik kode kode itu. Mereka pun menemukan kalo huruf ‘A’ disana berarti adalah huruf huruf yang ada baris pertama pada keyboard, sementara ‘B’ berarti huruf huruf pada baris kedua, dan ‘C’ berarti huruf huruf pada baris ketiga.
Sedangkan nomor yang ada disitu menunjukkan urutan tombol yang kamu hitung dari bagian kiri ke bagian kanan keyboard. (ngertikan?).

bagi yang gak ngerti dan bingung atopun ngerasa ribet tenang aja  kalian gak usah susah - susah mikir untuk mecahin sendiri kode kodenya, Ternyata kode kode itu sudah terpecahkan, dan pesan yang dibuat Shindong berbunyi :
“Nari, let’s get married, I’m proposing to you, I’ll love you, forever”
so sweet ........romantis juga oppa Shindong. Sementara itu SM entertainment sudah mengkonfirmasi kalo Shindong emang ngelamar pacarnya. selamat ya oppa, jangan lupa undang - udang aku dong hehe ^w^ (emang lo siapa?)

Tidak ada komentar: