hello

CAKE HOUSE

ELF

Minggu, 10 April 2011

kyuhyun kecelakaan, lagi ?

OMG kyu oppa kecelakaan lagi tapi, untungnya dia baik-baik aja gak kayak kecelakaannya waktu tahun 2007 yang bikin dia harus koma kayaknya baru kemaren deh denger berita itu kita flash back dulu ya

4 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 19 bulan April tahun 2007, saat Kyuhyun, Leeteuk, Eunhyuk, dan Shindong pulang dari siaran  Kiss the Radio Van milik Super Junior terbalik dan Kyuhyun, yang pada saat itu duduk di belakang kursi pengemudi, mengalami luka-luka yang paling parah Kyuhyun mengalami patah tulang pinggul, juga patah tulang rusuk yang mengakibatkan pneumothorax, luka-luka di wajah, juga memar-memar. Ia tidak sadarkan diri karena terkejut. Ia berada di ICU selama 6 hari, sebelum kemudian dipindahkan ke ruang perawatan normal. Pada tanggal 5 Juli 2007, setelah 78 hari menjalani perawatan, Kyuhyun diperbolehkan keluar dari rumah sakit.


Dan pada tahun ini kecelakaan itu terulang lagi dibulan yang sama tepatnya pada hari Jumat tanggal 8 April 2011  pukul 5 pagi. pada saat itu Kyuhyun tengah mengendarai mobilnya menuju Gwangju Culture & Art Center Grand Theater, Korea untuk tampil dalam drama musikal The Three Musketeers, Saat ia berusaha mengubah jalur, Sebuah truk kehilangan kendali dan mengambil jalur yang salah. akibatnya kyuhyun menabrak truk tersebut dan menyebabkan ia terlibat dalam sebuah kecelakaan ringan kyuhyun pun  langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.
 Ia mendapat memar-memar di kedua kaki dan tangannya, namun untungnya, tulangnya tidak cidera Menurut diagnosa, Kyuhyun tidak mengalami patah tulang atau luka yang cukup serius Namun dokter menyarankan agar Kyuhyun beristirahat karena ia masih cukup syok dengan kecelakaan tersebut. ia terpaksa absen dari pertunjukan 'Three Musketeers' dan di gantikan oleh Aktor Uhm Ki Joon .

berita kecelakaan ini membuat para fans cukup khawatir begitu juga dengan para personil super junior bahkan Leeteuk berbicara tentang kecelakaan tersebut di sukira karena banyak orang yang mengirimkan pesan karena khawatir, dan mereka juga memutar salah satu lagu solo Kyuhyun. Leeteuk mengatakan ketika ia bangun pagi ia sangat terkejut setelah mendengar berita dari Donghae yang memberitahunya kalau Kyuhyun mengalami kecelakaan mobil saat perjalanan ke Gwangju untuk drama musicalnya.
Leeteuk menelpon Kyuhyun dan dia diberitau kalau supir pengemudi truk mengantuk, tapi untungnya Kyuhyun tidak mendapatkan luka yang cukup parah, Leeteuk juga berterima kasih kepada semua orang yang khawatir tentang keadaan Kyuhyun

Kyuhyun pun sempat mencoba menenangkan fans dengan menulis "I'm sorry. I'm sorry," di twitternya. dan menjadi trending topic #getwellsoonkyu, menempati trending topic no 3 dunia.
kasian banget sih kyu oppa tapi untung deh dia gak apa-apa, aku juga mau ngucapin get well soon yah oppa semoga kau bisa datang kesini, dan semoga tak ada lagi kecelakaan yang menimpamu dan personil suju lainnya

Tidak ada komentar: