hello

CAKE HOUSE

ELF

Jumat, 22 April 2011

kebiasan makan member super junior



LEETEUK : Sang leader suka banget makan ramen dan bikin ramen.Tapi anehnya dia bikin ramen cuma bisa buat satu orang sedangakan kalo lebih gak bisa.

HEECHUL : Oppa kita yang satu ini paling tau gimana tipe masakan yang kurang garam ato gak,dia juga gak bisa makan nasi kalo masih panas jadi dia harus nunggu nasi itu dingin dulu baru deh dia makan .

HANKYUNG : Punya kebiasaan unik saat dia lagi makan sup, dia akan nyampurin saos kimchi kedalamnya.Gak cuman itu saat buat ramen dia juga akan menambahkan bubuk cabe dan bawang bombay sebagai pelengkap.

YESUNG : Yesung ini klo makan sedikit tapi sering. Si Oppa ini punya kebiasaan aneh kalo lagi megang sumpit pas lagi ngangkat pinggir makanan.

KANGIN : Suka banget sama makanan lezat. Selain itu dia juga suka ke estiran yang terkenal dengan ciri khas hidangannya.

SUNGMIN : Lebih fleksibel.Dia lebih memikirkan temennya kalo lagi milih makanan.Pokoknya dia bakal ngikutin apa aja yang kalian pilih,jadi kalo kita pilih jengkol dia juga bakal ngikut.

EUNHYUK : Paling gak suka makan seafood.jadi kalo kalian kirim makanan buat Eunhyuk hindari yang namanya seafood.

DONGHAE : Dia suka makan makanan yang baik buat badannya. Meskipun rasanya gak enak tapi kalo kita bilang baik buat anggota badan manapun dia pasti bakal nyobain.

SIWON : Wooni ni suka banget makan yang namanya wafle. Dia bakal makan wafle kalo ditemenin juga sama kopi espresso.Makanannya selera orang bule banget.

RYEOWOOK : Muda dan punya figur ibu-ibu banget. Suka nyobain resep-resep makanan terbaru dan kalo masak gak pernah simple, harus ada mulai dari menu pembuka, utama, penutup.

KIBUM : Nerima apa adanya, bisa makan apapun sebanyak mungkin.Tapi kalo lagi ada kerjaan dia membatasi jumlah makannya.

KYUHYUN : Baby Kyu ini kalo lagi makan, semua yang ada dipiringnya bakal dia makan gak pernah ngomel-ngomel ato pilih-pilih makanan. Tapi klo dia lagi bikin ramen, bisa buat orang banyak tapi gak bisa dimakan karena dia kalo bikin ramen selalu kebanyakan air dan gak ada rasanya. sampai-sampai ramen buatan dia diberi julukan legenda sungai han karena saking banyaknya air di ramennya

Tidak ada komentar: