hello

CAKE HOUSE

ELF

Sabtu, 02 April 2011

JADWAL WAMIL[WAJIB MILITER] SUPER JUNIOR

wamil seperti mimpi buruk untuk para boyband, tapi lebih buruk lagi untuk para fans mereka karena tidak dapat melihat mereka selama beberapa tahun baik dalam mv/perform/tv show maupun album yah walaupun ada  foto - foto & berita tenteng mereka selama ikut wamil, tapi walaupun begitu mereka tetap mengikuti wamil sebagai bentuk nasionalisme dan kewajiban mereka sebagai warga negara sedangkan fans mereka harus bersabar untuk menunggu mereka kembali merupakan ujian kesetiaan mereka (akh lebay). dan menurut perkiraan yang sepertinya sih udah pasti (sok tau) super junior akan tampil lengkap pada tahun 2018 !!! . untuk lebih lengkapnya berikut jadwal wamil mereka :

       
                     Kangin : 2010-2012

 
                                    Leeteuk, Heechul : 2011-2013

Yesung : 2012-2014


Shindong : 2013-2015


Sungmin,Siwon , Eunhyuk,Donghae  : 2014-2016


Ryeowook, Kibum : 2015-2017


Kyuhyun : 2016-2018
(NB: katanya nih si kyuhyun gak ikut wamil karena penyakit yang dideritanya)

jumlah anggota (pertahun) (termasuk Kibum) :

2010: Missing Kangin, 11 anggota tersisa
we missing our beloved raccoon

2011: Missing Kangin, Leeteuk, Heechul, 9 anggota tersisa
Missing leader and most talkative people aka Heechul, Kangin, Leeteuk. Promotions of their activities will be quite hard.


2012: Missing Leeteuk, Heechul, Yesung, 9 anggota tersisa
 Same reason as 2011, plus missing one of the main singers aka Yesung.

2013: Missing Yesung, Shindong, 10 anggota tersisa
we missing our beloved teddy bear shindong. members to take over Yesung’s parts, possible Leeteuk or Kyuhyun.

2014: Missing Shindong, Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon, 7 anggota tersisa
we missing the sweet Sungmin, the fish Donghae, the lead dancer enhyuk, the Horse Siwon.
Not possible. 4 out of 6 main dancers gone (Donghae, Eunhyuk, Sungmin, Shindong. Left with only Kyuhyun and Leeteuk) Koreografi akan mendapatkan rintangan yang sangat besar. Mungkin hanya SJ-KRY yang akan terus beraktifitas.

2015: Missing Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Ryeowook, Kibum, 6 anggota tersisa
we missing the smile killer Kibum and the sweet voice Ryeowook.
Lebih parah dari 2014, not only with more members gone into army, but Ryeowook, one of the main vocals will bemissing. Only 3 out of 6 main dancers left in group. Even SJ-K.R.Y. activities, if any, will be put on hold.

2016: Missing Ryeowook, Kibum, Kyuhyun, 9 anggota tersisa
we missing our beloved evil Maknae Kyuhyun. jujur ini tahun yang aku rasa paling menyedihkan untuk aku, secara kyuhyun member yang paling aku suka T_T sedih rasanya, Not possible to release album as SJ as a whole. Main dancers all back, except Kyuhyun just join army. But 2 out of 3 (Ryeowook and Kyuhyun) main vocals will still be in army. Unless they have activities with SJ-T or SJ-Happy.

2017: Missing Kyuhyun, 11 anggota tersisa
masih ikut wamil si kyu cepet balik ya, semoga makin ganteng. Possible, since Kyuhyun’s the only one missing. Can probably have Donghae, Leeteuk and Sungmin covering his parts until he return.

2018: FULL TEAM!!
berarti 8 tahun lagi kita baru bisa melihat SJ secara utuh lagi

  
Hanya 2018 yang akan mengumpulkan mereka semua sebagai kelompok lagi. Tapi setelah 8 tahun itu, akankah mereka masih memliki banyak fans ? tidak mungkin tapi mungkin aja sih. apakah SM masih mengizinkan mereka merilis album ? ITU PERTANYAaANNYA.

mungkin akan dikeluarkan satu sebagai percobaan, yang jika penjualaannya tetap tinggi maka akan terus dilanjutkan. Tapi jika tidak ? album ke 4 ini akan menjadi album terakhir yang dapat kita lihat dari mereka secara bersama2 sebagai SUPER JUNIOR.

mudah - mudahan tidak demikian, terutama dengan semua suka duka yang mereka lalui semenjak sebelum debut. aku harus mengatakan , jalan yang mereka lalui sebagai sosok idola tidaklah mudah dan jauh lebih keras daripada idola yang lainnya.

Namun demikian, itu akan sangat indah jika kita masih bisa bersama - sama  melihat mereka sebagai 13 atau setidaknya 12 anggota setelah 8 tahun, atau kita hanya bisa melihat mereka melakukan aktifitas masing -masing, semoga tidak akan terjadi TT__TT

semoga para ELF dapat menunggu selama 8 tahun, dan tetap setia menunggu mereka
semoga mereka masih tetap mengeluarkan album
semoga mereka masih tetap aktif sebagai super junior baik di acara tv maupun konser
semoga mereka tetap super junior dan tidak akan pernah terpecah lagi

(mian kalo ada campur - campur bahasa)

Tidak ada komentar: