hello

CAKE HOUSE

ELF

Selasa, 10 Mei 2011

Lagu Sean Kingston ‘'Ready or Not’' mirip dengan milik SHINee ?

Sebelumnya ada berita yang udah pernah aku posting juga tentang lagu SHINee, Lucifer yang dijiplak oleh penyanyi asal Serbia, Jelena Karleusa eh sekarang ada lagi berita kalo lagu SHINee dijiplak sama  Sean Kingston. wah kaget banget pas denger berita ini secara Sean Kingston kan udah ngetop banget dan lagi Lagu ini berjudul sama persis seperti lagu SHINee, “Ready or Not”, yang dirilis dari album ke-2 mereka, “Lucifer”.


Kredit untuk menyatakan lagu Sean Kingston bahwa lagunya ditulis oleh Sean Kingston dengan diproduksi oleh German House Music Duo, Michael Mind Project. Namun, lagu  SHINee lyricsnya ditulis oleh misfit, disusun dan diatur oleh Mikko Tamminen, Risto Asikainen dan Will Simms. Ketika mendengarkan lagu Sean Kingstons, jelas bahwa latar belakang melodi sangat mirip dengan lagu SHINee.

Fans telah komentar di trek berkata, “Sepertinya ada sedikit perubahan dalam melodi dan ketukan .. tetapi masih terdengar seperti lagu SHINee”. Namun, lagu “Ready or Not” milik SHINee juga merupakan remake dari lagu, “Girls”, sehingga ada kemungkinan mereka mendapat izin dari aslinya. Artis untuk lagu, “Girls”, tidak diketahui, sehingga sulit dipercaya hal ini bisa terjadi.

Buat yang belum denger Ini dia Lagu "Ready or Not" nya Sean Kingston

Tidak ada komentar: