hello

CAKE HOUSE

ELF

Rabu, 04 Mei 2011

film Hello Stranger


kali ini aku mau posting tentang film favorit aku yang berjudul Hello Stranger yang dirilis di indonesia tanggal 3 September 2010, film ini bergenre Comedy Romantis ,film ini didirec oleh Banjong Pisanthanakun ini dia sinopsisnya

He (Chantavit Dhanasevi) dan She (Neungtida Sophon) yang berada di Korea untuk tujuan yang berbeda dan tidak ingin saling memberikan nama mereka. He berada di Korea dengan mengikuti sebuah paket wisata, sedangkan She berada di Korea dengan cara backpacking dan bertujuan ingin datang ke pernikahan temannya sambil mengunjungi berbagai tempat syuting drama seri Korea. He adalah laki-laki yang tidak pandai berbicara tentang perasaan, tetapi sangat lugas dalam menyatakan isi pikirannya. Sedangkan, She adalah gadis yang sangat sensitif dan selalu berusaha menjaga citra diri gadis yang baik-baik.
Berawal dari He yang mabuk dan secara tidak sengaja terdampar di depan tempat penginapan She, akhirnya He harus ketinggalan bus wisatanya. Maka, kedua orang ini pun menghabiskan waktu bersama dengan berkelahi dan bersenang-senang di Korea. Terpisah dari pasangan yang mereka cintai, ternyata kebersamaan mereka membuat keduanya merasa nyaman untuk berbuat hal-hal gila dan menjadi diri mereka sendiri.

menurut aku sih filmnya lumayan lucu,lucu banget malah selain itu juga jalan ceritanya rada mirip-mirip drama korea, selain itu juga banyak pemandangan-pemandangan korea selatan yang bagus-bagus, tapi sayangnya alur ceritanya menurut aku agak terlalu cepat. menurut kesimpulan aku tentang film ini sih, merupakan film yang wajib banget buat ditonton jalan ceritanya juga ringan dan gak banyak mikir dan bikin kita jadi pengen banget pergi ke korea.
dan pesan yang dapat diambil dari film ini yaitu cinta bisa datang kapan saja dan pada siapa saja baik orang yang sudah lama kita kenal maupun orang yang baru saja kita kenal atau bahkan orang yang sama sekali belum kita kenal (ngertikan maksudnya, yah pokoknya begitu deh). yah semoga abis baca postingan ini kalian jadi tertarik buat nonton filmnya.


berikut beberapa cuplikan filmnya




















Tidak ada komentar: