hello

CAKE HOUSE

ELF

Minggu, 15 Mei 2011

Kebiasaan member SUJU saat Sebelum Manggung


Hal apa yah kira - kira yang dilakuin member suju kalo lagi di backstage?, berikut beberapa kegiatan mereka di backstage

LeeTeuk
Leader Super Junior ini, lebih memilih memanfaatkan waktu sebelum manggung dengan tidur. Mungkin karena jadwalnya yang padat sebagai MC jadi waktu untuk istirahatnya lebih sedikit.

HeeChul
Dimana ada Heechul disitu pasti ada cermin. Nah . . cowok tercantik di super junior ini sebelum manggung, bakal benar benar memperhatikan penampilannya agar terlihat perfect.

KangIn
Kalo kangin dia lebih senang bergosip dengan member suju lainnya dan duduk duduk santai di lantai. Jadi jangan heran kalo dia memenangkan “ super junior’s best super big mouth “ di acara “ come to play “.
oppa ember banget dah 

Eunhyuk
personil Yang sering di panggil “ monkey “ oleh anggota suju lainnya ini, kalo di ruang tunggu pasti bakal cari tempat yang dingin. Nah kalo udah ketemu ama tempat yang cocok, dia akan keluarin ipod dan dengerin lagu kesukaannya.

KyuHyun
Member suju termuda ini memanfaatkan waktu senggangnya sebelum manggung dengan membaca buku atau bermain game meskipun kebanyakan main gamenya. Maklum, meskipun kelihatannya dia dewasa tapi ternyata dia adalah cowok yang masih berjiwa anak anak.

Shindong
Kalo shindong pasti tau dong !! makan! Tapi shindong beberapa waktu yang lalu berhasil menurunkan berat badanya 10kg lho!!

Nah buat member member laennya nih . . mereka memanfaatkan waktu di ruang tunggu dengan mengobrol, menyiapkan aksi panggung, berdandan, dan apa saja yang menunjang penampilan mereka di panggung.

Tidak ada komentar: