hello

CAKE HOUSE

ELF

Sabtu, 14 Mei 2011

Sungmin (Super Junior) Main Pentas Musikal ‘Jack the Ripper’

Pada tanggal 11 mei lalu,Drama Musical ‘Jack the Ripper’ mengungkapkan nama-nama pemerannya dan membuat kejutan. menyatakan “Yoo JoonSang, An Jaewook, Shin Sungwoo, Um GiJoon, Kim Junhyung, Sungmin (Super Junior), Seo JiYoung, Oh JinYoung, dll, adalah aktor yang memilik banyak keterampilan yang akan menjadi pemeran di Musical ‘Jack The Ripper’.


“Jack The Ripper” akan dimulai tanggal 5 Juli hingga tanggal 14 Agustus 2011 di Chungmu art hall. Beberapa bintang drama musikal terbaik yang muncul di TV dan layar lebar akan dinanti oleh para penonton.

Bintang Korea Ahn JaewookUhm Kijoon yang aktif tampil di panggung dan acara televisi, dan juga idol musikal berbakat, Super Junior Sungmin, memerankan karakter utama yaitu Daniel.

Pertama kali Sungmin menyaksikan pentas musikal di Sung Nam Art Center tahun lalu, dan diberitakan jatuh cinta dengan pentas itu, yang mendorong dia untuk ikut audisinya pada bulan April. Berkat pengalaman sebelumnya dengan ‘Hong Kil Dong’ dan ‘Akilla’, ia berhasil mendapat peran 'Daniel'.



Selain itu Aktor Shin Sungwoo, yang aslinya merupakan seorang rocker yang tampan, dan aktor musikal Lee Gunmyung memerankan sang pembunuh Brutal, Jack. Aktor Yu Junsang dan Jekyll and Hyde’s Kim Junhyun akan berperan sebagai Detektif yang pesimis.

Aktor musikal Lee Jungyeol, dan Kim Bubrae berperan sebagai repoter yang hanya peduli akan uang dan berita eksklusif. Sedangkan aktor tampan Seo Jiyoung dan Baik Minjung akan berperan sebagai mantan kekasih Anderson, Polly.

Oh Jinyoung dan pendatang baru han Yuna akan berperan sebagai Gloria, gadis cantik yang merupakan kekasih Daniel, dan juga sebagai penyebab kejadian ini. Para pemeran ini diharapkan dapat menciptakan sebuah drama musikal yang menakjubkan.

Semoga saja drama musikal yang diperankan oleh Sungmin oppa bisa sesukses drama musikal The Three Musketeers yang Diperankan oleh Kyuhyun oppa

Tidak ada komentar: