hello

CAKE HOUSE

ELF

Selasa, 10 Mei 2011

cerita lucu Heechul dan Yunho DBSK sebelum debut

kali ini aku mau posting tentang cerita lucunya Heechul saat bersama Yunho ,, kira-kira cerita apa yah ???.
 Heechul oppa cerita ini di Youngstreet Radio. Dan Ceritanya lucu banget


jadi waktu oppa siaran di Youngstreet Radio, Heechul oppa bercerita Ketika Heechul oppa masih sekitar 21 tahun, DBSK’s Uknow Yunho dan dia saat itu mereka berdua belum debut. ketika itu mereka berdua berjalan bersama, Yunho oppa tingginya 184cm dan oppa Heechul 177 cm ,oppa heechul lebih pendek dari pada oppa Yunho.oppa  Heechul akan pergi berkeliling dengan rambut yang diikat dan pergi dengan segala hal yang berbau pink.

Saat itu Yunho oppa ingin mendapatkan hadiah untuk seorang gadis yang ia sukai. Yunho oppa pergi bersamanya  untuk memilih cincin, mereka pergi ke toko. Yunho oppa sedang berbicara kepada karyawan sedangkan  Heechul oppa hanya melihat-lihat di belakang, Lalu dia berkata oh cincin ini cantik. karyawan toko itu menatapnya dan berkata "ahh, ini untuk kalian berdua, Anda terlihat baik bersama-sama". Saat itu oppa merasa terganggu sedikit tetapi jika dia keberatan dan berkata "aku pria" di sana, mereka mungkin berpikir seperti … waaaah apa benar?, Mereka mungkin akan terkejut … jadi oppa cuma bilang... "ah, ya" Itulah yang dia lakukan. karena jika dia mengatakan yang sebenarnya, mungkin mereka yang bahkan lebih bingung dan situasinya saat itu jadi aneh, tapi sekarang sejak oppa debut orang lebih mengenalnya sebagai pria.

kasihan banget sih oppa Heechul dikirain cewek, abis cantik banget sih (Envy) hohoho ^0^ . oh iya mungkin semua juga udah taukan kalo oppa Yunho pernah putus sama pacarnya gara-gara oppa Heechul.

jadi masih dimasa-masa trainee nih, kayak yang udah aku tulis tadi oppa Heechul ini emang deket banget sama oppa Yunho. Suatu hari, dia yang menggerai rambutnya dan memakai baju bunga-bunga makan hamburger di Apgujeong dan duduk disamping Yunho oppa. Awalnya Yunho oppa hanya berniat mengenalkan Heechul oppa pada sang pacar, tapi siapa sangka kalau pacaranya itu marah dan pergi dengan kesal soalnya pacarnya Yunho oppa pikir Yunho lagi deket – deket sama cewek lain . Dan tentu saja siapapun yang melihat pasti menyangka Heechul oppa itu cewek. Wajar kalau pacarnya Yunho oppa saat itu langsung minta putus. (wah pasti sekarang nyesel banget tuh pacarnya Yunho oppa udah minta putus)

Tidak ada komentar: