hello

CAKE HOUSE

ELF

Rabu, 11 Mei 2011

leeteuk oppa sakit??

baru-baru ini, leader Super Junior Leeteuk oppa harus menghabiskan waktu beristirahat di rumah sakit. setelah sebelumnya Super Junior menyelesaikan konser di Vietnam sebelum kembali ke Korea pada 8 mei. Setelah menderita kelelahan serius, Leeteuk dibawa ke rumah sakit. Dia saat ini menerima IV treatments dan mendapatkan cukup istirahat.


Melalui Star News, perwakilan SM Entertainment menyatakan Kondisinya tidak bagus, tapi setelah dapat perawatan dari dokter, ia menginap di rumah sakit untuk penyembuhan .” dan  Belum diketahui berapa lama Leeteuk harus menjalani perawatan di sana. Menurut pihak SM para personel Super Junior lainnya kini tengah libur dari kegiatan mereka. Semua kegiatan Leeteuk pun ditunda hingga dokter memperbolehkannya pulang dari rumah sakit.

Leeteuk oppa juga menulis di Twitternya : "Saat ini saya di rumah sakit mendapatkan perawatan."

masih ingatkan Leeteuk juga pernah menguploat fotonya di twitter, difoto itu Leeteuk oppa  terlihat sedang tidur dan nampak kelelahan. Pada 21 April lalu, leeteuk menulis : "Orang tanpa rumah tengah tertidur. Sungguh tampak buruk, sepertinya saya sangat kelelahan.

semoga cepat sembuh yah oppa, fighting!  

Tidak ada komentar: