hello

CAKE HOUSE

ELF

Sabtu, 11 Juni 2011

BEAST’s Kikwang celebrates his 800th day since debut

Kikwang BEAST menyapa kita semua saat ia merayakan 800 hari debutnya sebagai penyanyi. Seperti yang kita ingat Kikwang pertama kali debut dengan nama 'AJ' pada tahun 2009 dan dalam perayaan karir yang panjang, ia memposting pesan di Twitternya:
 "Ini 800 hari saya sejak debut  ^ ^ ... Ini terasa berbeda. Terima kasih banyak kepada semua orang yang selalu di sisiku, dan yang selalu mendukung seperti B2ST ^ ^Hari ini hari bahagia, aku bahagia !^^
Menanggapi hal ini, sesama anggota seperti  Doojoon menjawab dan berkata,"Selamat Lee Kikwang. Rasanya seperti baru kemarin aku menari di belakangmu, dan sekarang sudah 800 hari semenjak kamu debut, Saya sangat bangga pada anak saya”, sementara Dongwoon tweeted, "Hyung melakukannya dengan baik sekarang hadiah untuk 800 hari lalu dan lima tahun yang sudah dilalui. berjalan lurus ke depan sekarang!".


Congratulations to you, Kikwang!


source: ningin

Tidak ada komentar: