hello

CAKE HOUSE

ELF

Jumat, 03 Juni 2011

Siwon Minta Maaf Tak Bisa Datang di Acara KIMCHI


Salah satu personil Super Junior, yaitu Choi Siwon batal turut serta dalam acara KIMCHI atau (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) 2011. Siwon pun meminta maaf kepada penggemarnya khususnya ELF Indonesia karena tidak bisa datang dan menyapa para penggemarnya pada  tanggal 4 Juni nanti bersama boy band nya yang akan melakukan konser di Indonesia., Siwon tidak bisa hadir dalam konser nanti karena kesibukanya yang padat di luar Super Junior dan dia harus syuting sebuah drama yang tidak bisa ia tinggalkan.
dalam video permintaan maafnya oppa wonnie mengucapkan betapa menyesalnya ia tidak bisa datang, dan berharap para penggemar tetap bisa menikmati acara tersebut.
Selain itu Siwon juga mengatakan bahwa teman-temannya bakal tetap datang, dan di akhir video permintaan maaf tersebut, Siwon sempat mengucapkan satu kalimat berbahasa Indonesia, “Aku Cinta Kalian!”.
Selain itu berita tentang ketidakhadiran Siwon ini secara resmi juga dilakukan melalui page FB W Productions selaku promotor kedatangan Super Junior di Acara KIMCHI.

Tidak ada komentar: