hello

CAKE HOUSE

ELF

Senin, 06 Juni 2011

The Boss: Kami Cinta Indonesia


Membuka penampilan dengan lagu Tokyo Boy, grup band asal Korea, The Boss langsung membuat teriakan penonton di festival Korean Idols Music Concert Hosted In Indonesia (KIMCHI) 2011 yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta, menggila.
Tarian kontemporer dan musik khas Negeri Ginseng juga dipertontonkan oleh Lee Suhoon/MikaPark Hyuncheol/KaramWoo Hyunmin/HyunminLee Injoon/InjoonJeon Jihwan/Jay dalam tiap lagu yang dibawakan.
“Kami pertama kali mengunjungi Indonesia. Kalian punya alam yang indah. Kami sangat berterima kasih bisa berada di sini. Dan di sini orangnya sangat ramah tamah,” sapa Lee Suhoon yang lebih dikenal dengan namaMika di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (4/6) malam.
Hangatnya sambutan penonton di Indonesia juga telah membuat Lee Suhoon Dkk merasa sangat antusias, sehingga, The Boss pun mengungkapkan rasa cintanya kepada fans di Indonesia.
“Baru 2 lagu yang kami bawakan, tapi begitu hangat sambutannya. Aku cinta Indonesia,” ucap semua personilThe Boss berbarengan. Dan dapat dibayangkan, penonton yang sebagian besar remaja langsung histeris.
Ditutup dengan lagu Stumble Stumble yang berirama up beat, The Boss telah menampilkan performance yang sangat menawan, apalagi ketika mereka memperagakan dance solo-nya.
“Sudah 4 lagu yang kami persembahkan. terima kasih. Kami berharap ada kesempatan lagi buat kami bisa di sini lagi. Kami berjanji akan tampil lebih baik lagi,” pungkas The Boss.
source : KapanLagi.com

Tidak ada komentar: