hello

CAKE HOUSE

ELF

Jumat, 10 Juni 2011

SHINee Replay Japanese Version MV

 Single debut SHINee di Jepang, yang berjudul Replay dijadwalkan rilis secara resmi pada tanggal 22 Juni mendatang. Namun, video klipnya telah dirilis lebih dulu melalui dunia cyber. music video SHINee  ini dirilis melalui channel Youtube dari EMI Music Jepang, Pada 26 Mei 2011, di mana sebelumnya sekitar  Minggu lalu mereka merilis teaser dari lagu tersebut. Selain itu, mereka juga dijadwalkan merilis lagu lain yaitu Hello dalam debut mereka di Jepang. Saat ini artis SM Entertainment, memang tengah melirik pasar musik Jepang. Selain SHINeeSuper Junior sebelumnya juga merilis Bijin atau Bonamana versi Jepang.
Jalan cerita video ini  sendiri masih sama seperti  Replay versi Korea dulu, yaitu bercerita tentang lima orang cowok,yang jatuh cinta kepada wanita yang lebih tua dari mereka. tapi ada sedikit perbedaan dari video Replay versi korea, yang membedakannya adalah model video clipnya. kalau di replay versi Korea yang jadi model video cilpnya yaitu Victoria f (x), sedangkan di Replay versi Jepang yang jadi modelnya yaitu Yoona SNSD.
Akhirnya keluar juga MVnya yah bagus sih, tapi gak tau kenapa lebih suka yang versi koreanya (menurut aku loh yah ), Menurut kalian gimana? so please commend.



source: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar: