hello

CAKE HOUSE

ELF

Kamis, 23 Juni 2011

Heechul and Jungmo (‘M&D’) release MV “Close Ur Mouth”


Seperti diberitakan sebelumnya, Super Junior Heechul dan Trax Jungmo membentuk project group baru yang disebut 'M & D' dan debut MV mereka yang berjudul ‘Close Ur Mouth‘  kini telah dirilis!....
MV ini dirilis melalui  official YouTube dan Facebook accounts SMTOWN  pada tanggal 23 Juni.

Kabarnya, difilmkan awal bulan ini di 'EverySing Noraebang' di Seoul Apgujeong-dong. Heechul dikatakan telah secara langsung berpartisipasi dalam pembuatan video musik, casting aktor dan staf film sendiri. Di sisi lain, Jungmo memamerkan bakatnya sebagai seorang musisi dengan memainkan gitar, bass, dan drum elektronik untuk video musik tersebut.

Selain itu,  Supreme Team’s Simon D, miss A’s Jia, FT Island’s Hongki dan Jonghoon, B2ST’s Junhyung dan comedian Kim Kyung Jin membuat penampilan khusus di MV ini.

Heechul mentweeted, M&D movie is out. Kyungjin, Simon D, Hongshi, Jonghoon, Yong Yong. Meloacting by Jia. Because of the hot tempered director, the MV filming was completed in 10 minutes ㅋㅋ Jungmo said hed be so late so we didnt wait for him and just shot our cuts and left ㅋㅋ D is a man that doesnt wait.

and this is the MV



Source: allkpop

Tidak ada komentar: