hello

CAKE HOUSE

ELF

Minggu, 10 Juli 2011

Kim Heechul celebrates his birthday with a surprise party thrown by J.Y. Park

Super Junior Heechul baru saja merayakan ulangnya yang ke28 dan mendapat pesta kejutan dari JY Park.


Pada 9 Juli, Heechul mentweeted, "Ini hari ulang tahun Kim Heechul,  the mega star of outer space. Pikachukachukachu ~ Saya pertama kali ingin berterima kasih kepada orangtua saya, dan juga memberikan terima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan ku cinta mereka. Aku akan menjadi Kim Heechul yang lebih baik! Tapi bahkan saat mengatakan ini aku terjebak di rumah. Sekali saja, aku berharap bisa merayakan ulang tahun ku dengan pacar ㅠ ㅠ ".

Kemudian, ia mengupdated untuk fans dengan tweet lain, "aku di rumah ketika Jin Young hyung menelepon saya keluar untuk pesta ulang tahun kejutan ㅠ ㅠ seperti yang diharapkan, ini JYP~!! Park Jin Young, Chun Jung MyungSangchu, Heenim!! Aku sedang dalam mood yang baik (meskipun hanya kita berempat). Chocoball  (kelompok Heechul teman dekat selebriti ) " saat ini luar negeri sehingga kita akan mengadakan pesta minggu depan. Dan setiap hari adalah pesta untuk Super Junior! 

Dia menambahkan, "Yeon Bul Sae!! Jin Young hyung membentuk kelompok ini karena kita semua kesepian. Tapi itu lucu bagaimana kita semua selebriti  bergolongan darah AB ㅡ ㅡ. Aku paling pasti presiden Chocoball! "

Dia kemudian mentweeted foto dengan judul, "Itu seharusnya menjadi gambar lucu, tapi aku bahkan tidak bisa mengenali diriku sendiri. Tapi tidak apa-apa karena aku tahu aku tampan! Terima kasih ~ ".
Mighty Mouth Sangchu juga mentweeted, “Birthday man! hiphop style lol“.

Fans berkomentar, "Happy Birthday oppa!", "Jangan minum terlalu banyak!",Dan "JYP? Bagaimana Sohee? "


Source: ningin

Tidak ada komentar: