hello

CAKE HOUSE

ELF

Jumat, 01 Juli 2011

Fans from all over the world donate to charity for Leeteuk’s birthday


Pada 1 Juli 2011, leader Super Junior Leeteuk merayakan ulang tahunnya yang ke-29 dengan berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka. 

Leeteuk mentweeted, "Terima kasih, banyak sekali .. Aku merasa seperti aku menerima cinta yang luar biasa  dan selamat untuk ulang tahun terakhir dari 20 saya (maksudnya tahun depankan udah 30 jadi udah gak 20an lagi hehe ^_^) .. Saya akan menyambut Anda lagi besok, terima kasih .. ㅠ ㅠ. " 

Setelah menghubungkan video fanmade untuk ulang tahunnya, ia melanjutkan, "Untuk semua penggemar kami di seluruh dunia, terima kasih .." 

Leeteuk juga mengakui sumbangan para penggemarnya dibuat untuk "World Child Cancer" dan "Save the Children" untuk ulang tahunnya. Dia menulis, "Kamu telah melakukan perbuatan baik sekali lagi untuk ulang tahunku! Begitu banyak orang di seluruh dunia mengambil bagian itu! Itu bukan saya yang harus diberi ucapan selamat, namun ELF kalian semua! Pat pat on the butt for doing a good job!!!! ^^”

Ia melanjutkan, "Kalian seperti malaikat tanpa sayap .. ^ ^ Perbuatan baik bermunculan di mana-mana! " 

Akhirnya, ia menyimpulkan, "Teukbar.parkjungsi.com.angelleeteuk.spotlight.leeteukfan.e-teuk.net dan World E.L.F Terima kasih untuk semua orang karena telah memberi saya begitu banyak cinta di seluruh dunia .. Aku seperti orang yang bahagia dan diberkati, aku mencintaimu ♥. " 

\^0^/ Happy birthday Leeteuk \^0^/



Source: allkpop

Tidak ada komentar: