hello

CAKE HOUSE

ELF

Minggu, 03 Juli 2011

Taecyeon 2PM Bertemu Cinta Pertamanya Di Dalgona


Taecyeon bertemu kembali dengan cinta pertamanya melalui SBS 'Dalgona'. Pada siaran 1 Juli lalu, cinta pertama Taecyeon muncul sebagai tamu dan berbicara tentang kisah cinta  Taecyeon saat masih di sekolah dasar.

Ketika Taecyeon mendengar bahwa cinta pertamanya  akan diungkapkan, dia tidak bisa menyembunyikan rasa gugup dalam hatinya. Dia tidak melupakan cinta pertamanya, dia ingat namanya, Kim Pyung Hwa.

Awalnya,  Kim Pyung Hwa  menyembunyikan wajahnya di balik gambaran masa kecil dirinya. Namun, kemudian dia menunjukkan dirinya, sedangkan Taecyeon tersenyum dan berkata, "Kau manis"

Kim Pyung Hwa mengungkapkan berbagai cerita tentang Taecyeon dengan mengatakan,
“Suatu hari ketika Taecyeon memberikanku cincin pernikahan ibunya. Taecyeon, yang dikirim ke sekolah yang berbeda, datang bermain ke Sekolah di Busan school di hari itu dan memberikanku cincin.

Dan juga, Taecyeon menuliskan sebuah surat di garansi cincin itu. Dia berpikir dari pada menunjukkan perasaannya melalui surat, dia akhirnya menulis kalau cincin itu memang benar untukku.“
Dia melanjutkan, kalau dia tidak menyimpan cincin itu, karena tau, kalau itu adalah cincin pernikahan ibunya.

Taecyeon bergumam,
“Aku benar-benar menyukainya. Aku menunggunya diluar rumahnya sangat lama. Aku bingung kenapa aku menulis surat di garansi cincin itu?“

Tidak ada komentar: