hello

CAKE HOUSE

ELF

Jumat, 08 Juli 2011

Onew Dan Minho Akan Meninggalkan Music Core Untuk Sementara Waktu


Ada berita sedih untuk para Shawol, SM Entertainment baru saja memposting di website resmi mereka bahwa anggota SHINee Onew and Minho, yang mulai menjadi MC di acara  Music Core sejak akhir tahun lalu, akan berhenti menjadi MC untuk sementara waktu, Meskipun mereka baru saja kembali menjadi MC pada acara 'Music Core' di MBC selama seminggu setelah absen selama tiga minggu sebelumnya karena kesibukan SHINeee di luar negeri . Pada sabtu ini tanggal 9 Juli 2011 akan menjadi  episode terakhir Minho dan Onew.

Alasan mengapa mereaka berhenti  relatif sederhana: karena kegiatan mereka di luar negeri (yaitu, Jepang), SM ingin memastikan mereka berada dalam kesehatan dan baik saat mempromosikan album mereka di luar 
negeri. 

Perwakilan mengungkapkan, "Kami memiliki beberapa berita sedih untuk fans SHINee. Onew dan Minho sementara akan meninggalkan pekerjaan mereka sebagai MC di  Music Core karena kegiatan internasional mereka. Ini akan menjadi minggu terakhir mereka, sehingga kami meminta para penggemar terus memberi mereka cinta dan dukungan sehingga mereka dapat fokus pada kegiatan mereka di luar negeri. Terima kasih!"

sampai saat ini, belum diberitahukan siapa yang mungkin akan menggantikan mereka.


Tidak ada komentar: