hello

CAKE HOUSE

ELF

Rabu, 06 Juli 2011

BoyFriend Menginginkan Pengakuan Atas Bakat Musik Mereka, Bukan Penampilan Mereka


Rookie idol group,Boyfriend, baru-baru ini  melakukan wawancara dengan  Economy Today dan mengungkapkan keinginan tulus mereka untuk mendapatkan pengakuan atas bakat mereka. 

Terdiri dari enam members, dengan usia rata-rata sekitar 17,5 tahun. Tiga dari member BoyFriend baru memasuki SMU dan anggota tertua mereka berusia 22 tahun. Konsep mereka pure dan cute mengingatkan kita pada hari debutnya Fin. K.L, dan simple wink semua yang dibutuhkan untuk memenangkan hati penggemar. 


Meskipun mereka masih bersekolah,  Boyfriend memiliki target dan tujuan dengan tekad mereka dan ketekunan untuk berhasil. Leader Boyfriend, Donghyun, dilatih di bawah disiplin ketat selama hampir lima tahun. Dia bangun antara 3 dan 5 pagi untuk latihan setiap hari, sehingga kurang tidur. ia bertahan hingga sekarang dan akhirnya datanglah kesempatan baginya untuk bersinar dan membuat Boyfriend dicintai. Dia menyatakan, "Ketika saya menjadi senior di SMA, aku berada di acara 'Conduct Zero', dan kemudian perusahaan  CEO dan presiden menghubungi saya. Aku dilatih selama lima tahun dan sekarang aku menjadi leader Boyfriend. " 




Debut single mereka yang berjudul, "Boyfriend", diciptakan oleh komposer terkenal, Brave BrothersPara anggota berlatih delapan jam sehari selama dua bulan untuk menyempurnakan kinerja mereka. Donghyun berkomentar, "Lagu ini memiliki irama yang unik dan alunan melodi yang merdu. Ini menggambarkan keinginan seorang pria yang ingin menjadi pacar kalian dan tetap di sisi kalian. "


Kembar Youngmin dan Kwangmin mendapatkan popularitas karena "mirip dengan Kim Hyun Joong ", dan Minwoo adalah seorang aktor sebelum debutnya sebagai seorang penyanyi. Jo twins sebelumnya menjadi model majalah pada usia satu dan telah membintangi lebih dari 300 iklan. Minwoo memulai debutnya sebagai aktor dalam sebuah film pendek dan menerima penghargaan 'Best Actor' untuk perannya.


Anehnya, Youngmin sebelumnya juga memiliki pengalaman berakting dari perannya dalam film  Jang Dong Gun dan debutnya di film Hollywood, 'The Warrior’s Way'.Dia menyatakan, "sutradara ingin bertemu saya setelah melihat profil saya, dan saya mengikuti audisi dan mendapat peran. Saya hanya bertemu Jang Dong Gun sunbae saat syuting, dan tidak bisa bertemu salah satu aktor asing. Pertama-tama Saya ingin fokus pada menyanyi  dan mencoba berakting jika saya mendapatkan kesempatan. "



Semua anggota, kecuali Jung Min, mendapat dukungan dari keluarga mereka ketika mereka menyatakan keinginan mereka untuk menjadi penyanyi. Ayah Youngmin dan Kwangmin yang bermimpi dirinya menjadi seorang penyanyi dan ibu Minwoo yang mengakui senang melihat Minwoo dapat berdiri di panggung dan mendukung dia sepanjang jalan.

Di sisi lain, Jung Min harus membuktikan bakatnya kepada orang tuanya sebelum mendapatkan persetujuan mereka. Dia seorang diri mengikuti song festival dan mendapat penghargaan.Orangtuanya kemudian memberinya kesempatan untuk mengejar karir menyanyinya. Jung Min menyatakan, "Ketika tahun ketiga di sekolah menengah, seorang hyung melakukan performed di jalanan sekitar Hongdae. Saya melihat performancenya dan bingung dengan suara gitar dan suara djembe. Saya berpikir, "Ahh ~ Itu keren 'dan' Saya ingin tampil di tempat seperti itu '. Kau tahu, pertunjukan jalanan terkesan lebih dekat dan pribadi. kau bisa lebih intim dengan penonton. Saya ingin mencoba suatu hari nanti pertunjukan seperti itu. "


orang-orang sering berfikir keliru kalau Boyfriend merupakan kelompok yang sukses dengan hanya  penampilan mereka saja, tapi mereka telah membuat yakin bahwa mereka ingin diakui untuk bakat musik mereka. Donghyun, yang bermimpi menjadi seorang pianis saat masih kecil, dan ingin menulis lagu sendiri di kemudian hari. Jung Min yang memiliki rencana untuk mempelajari berbagai instrumen dan Kwangmin, yang merupakan penggemar dari Dynamic Duo, ingin menulis lirik rap sendiri. Sementara itu, Hyunseung berharap untuk memproduksi album Boyfriend lima tahun dari sekarang.

Source: allkpop

Tidak ada komentar: