hello

CAKE HOUSE

ELF

Sabtu, 16 Juli 2011

Taecyeon reveals Boyfriend’s Youngmin and Kwangmin were once JYPE trainees


Baru-baru ini, Taecyeon 2PM mengungkapkan hubungan dekatnya dengan kembar Boyfriend, Youngmin dan Kwangmin.

Pada siaran 15 Juli di KBS 2TV 'Music Bank', 2PM menempati posisi pertama dalam chart selama tiga minggu berturut-turut, dan dengan demikian mereka menerima penghargaan triple crown award. Selama 2PM tampil untuk encore stage mereka, fans mengamati bahwa Taecyeon bercanda dengan si kembar yang menimbulkan beberapa pertanyaan. Kemudian diketahui bahwa ternyata, si kembar ini adalah mantan  trainee di JYP Entertainment !


Kemudian pada hari yang sama, Taecyeon men-tweeted, "Terima kasih untuk [memberi kami] posisi # 1 di 'Music Bank'! Terima kasih kepada mereka yang membuat kami menang selama 3 minggu menjadi kenyataan. kegiatan promosi 2PM "Hands Up" akan segera berakhir ... Youngmin dan Kwangmin adalah trainees bersama kami ketika kami masih sama-sama menjadi trainees juga. Selama encore (penampilan penutup),aku membawa mereka bersama tapi sangat canggung ... Hyung minta maaf."

Sebagai tanggapan, netizens berkomentar, "Para trainee JYP adalah bagian dari hubungan yang indah", "tampaknya ini terlihat seperti kau akan menculik mereka", "Kau pasti senang karena kalian dapat berpartisipasi dalam sebuah acara bersama - sama", dan "Park Jin Young pasti sakit perut lagi. "

Siapa yang tahu bahwa Jo Twins dari Boyfriend adalah mantan trainee di JYP ?


Source: allkpop

Tidak ada komentar: