hello

CAKE HOUSE

ELF

Selasa, 19 Juli 2011

Taemin SHINee Mengucapkan Terima Kasih Atas Perayaan Ulang Tahunnya Yang Tak Terlupakan



Member SHINee Taemin  baru saja merayakan ulangnya yang ke-18, dan ia menyampaikan sebuah pesan terima kasih dengan sangat manis untuk para penggemarnya melalui Me2Day nya.
Pada tanggal 19, Taemin menulis, "Terima kasih semua untuk membuat hari saya menjadi tak terlupakan! Aku merasa sedikit canggung pada awalnya karena sudah begitu lama, tapi itu bagus karena dapat melihat kalian semua pada hari ulang tahunku, dan aku mengucapkan terima kasih untuk membuat hari ini menjadi nyata.  Shinee World, aku mencintaimu! ".


Bersamaan dengan pesan tersebut, Taemin juga memposting foto dirinya bersama dengan anggota SHINee yang lain. pada hari ulang tahunnya Taemin terlihat tersenyum gembira, mengenakan topi ulang tahun berbentuk kue yang sangat lucu dan berpose gembira dengan tanda 'V'.


Taemin juga menulis pesan melalui UFO Town disertai dengan sel-ca, "Terima kasih  untuk semua harapan kalian pada hari ulang tahun saya! Aku tidak percaya sudah setahun sejak kami merayakan ulang tahun terakhir saya ... bagaimana waktu berlalu begitu cepat!. Kami meminta Anda untuk terus mencinta dan dukungan kami. ^ ^ "


Source: allkpop

Tidak ada komentar: