hello

CAKE HOUSE

ELF

Rabu, 03 Agustus 2011

Heechul reveals pictures of blood-type AB celebrity gathering, “Chocoball”


Heechul Super Junior baru-baru ini mengungkapkan teman selebriti terbaiknya melalui twitter.

Pada 6 Juni, Heechul mentweeted gambar di atas, "Simon D, Yong Jun Hyung, Choi JongHoon. Saya berharap setiap hari akan seperti hari ini ". Ia melanjutkan, "Kim Heechul, Lee Hong Ki. Saya menyadari bahwa penting untuk tertawa dalam kehidupan. Saya harap saya bisa tertawa seperti hari ini di masa mendatang juga ", dengan gambar yang lain (lihat di atas) dari dirinya sendiri dengan FT Island Lee Hong Ki.


Lima orang dalam gambar tersebut adalah anggota Chocoball gathering , yang berarti, 'sebuah psikotik sedikit, namun secara bertahap menarik dari waktu ke waktu ". Selanjutnya, Chocoball gathering adalah persahabatan selebriti yang bergolongan darah AB yang terdiri dari Kim Heechul, Lee Hong Ki, Simon D, Choi JongHoon, dan Yong Jun Hyun, selain itu ada juga Jang Geun Suk, Jo Sung-Mo, Mithra Jin, Sangchoo, dan beberapa orang lainnya.

Netizens menjawab, "Saya berharap setiap hari akan menjadi seperti ini hari untuk Anda!", "Wow! Kalian semua tampan! orang Tampan hanya bergaul dengan orang-orang tampan ","? semua layak menjadi Teman-teman Anda, "dan berbagai pendapat lainnya.

Popularitas global Super Junior terasa hari itu terutama karena pengguna twitter dari seluruh dunia menjawab kembali ke twitter Heechul.

Source: allkpop

Tidak ada komentar: