hello

CAKE HOUSE

ELF

Minggu, 28 Agustus 2011

Heechul Menyampaikan Beberapa Kata Sebelum Wajib Militernya


Super Junior Kim Heechul diwawancarai setelah pertunjukan terakhirnya di 'Music Bank' sebelum mendaftar di tentara.

Heechul mengejutkan semua orang dengan rencananya yang sangat mendadak untuk mendaftar sebagai tentara, namun  fans dan sesama anggota Super Junior mendukung dia dan berharap dia selalu sehat selama masa wajib militer nya.

Heechul menyatakan, "Saya merasa seperti mendapat terlalu banyak perhatian untuk ini, tapi aku sangat senang bahwa semua orang begitu mendukung saya." member Super Junior lainnya mencoba untuk menahan air mata saat mereka bercanda dengannya, dan Heechul mengatakan pada mereka bahwa ia akan "kembali dalam sebulan, jadi jangan terlalu kecewa."

Heechul akan menerima pelatihan boot camp di camp pelatihan tentara di ChoongNam Nonsan selama empat minggu, mulai 1 September. Dia kemudian akan bertugas militer resmi untuk 23 bulan berikutnya.

Heechul berharap kesehatan untuk semua orang selama ia pergi, dan bersumpah untuk kembali sebagai seorang pria yang berbeda dalam waktu dua tahun.


Trans: 
LT: don't go ~
 HC: leeteuk-ssi and the other member, we will able to find after a month , so not sad 
DH: leeteuk-ssi and you will go together 
LT: me .. no..no..no 
HC: EVERYONE PLEASE BE HEALTHY AND NOT SICK DURING THE NEXT 2 YEARS. I WILL COME BACK MORE PLEASANTLY AND MORE HANDSOME 2YEARS LATER


Source: allkpop

Tidak ada komentar: