hello

CAKE HOUSE

ELF

Rabu, 24 Agustus 2011

JYP and SME to collaborate for ‘Dream High 2′?


SM Entertainment dikabarkan telah menunjukkan minat untuk bergabung dengan KBS 'Dream High 2', dari sekuel drama idola populer.

Season pertamaberhasil melakukan kolaborasi yang sukses antara aktor Bae Yong Joon dari Key East Entertainment dan JYP Entertainment. Sekarang tampaknya mereka akan bergabung dengan SM Entertainment, berkat hubungan baik antara presiden perusahaan.

Seorang pejabat KBS menyatakan, "Presiden SM Kim Youngmin dan Presiden JYP Jung Wook adalah teman baik. Sejauh yang saya tahu, mereka berdua sangat tertarik dalam berkolaborasi untuk membuat drama berbasis musik besar. Kedua perusahaan bersedia untuk menggunakan semua sumber daya mereka dalam rangka memiliki hasil terbaik, sehingga akan menjadi sesuatu yang diharapkan. "

Lee Eungbok PD dari drama seri 'Dream High' saat ini sedang bekerja pada season kedua, dan berencana akan mengudara di awal 2012. Karena popularitas yang tinggi di season pertama, semua orang bersemangat untuk melihat siapa yang akan menjadi pemeran utama untuk season kedua. Sekarang SM Entertainment diduga akan berpartisipasi bersama dengan perusahaan lain, netizens sedang menduga-duga artist SM seperti TVXQ, SNSD, Super Junior, SHINee, dan f (x) yang mungkin akan berperan sebagai cast.

Seorang perwakilan SM telah mendesak dengan hati-hati, "Itu benar bahwa kami telah melakukan diskusi yang positif tentang ko-produksi. Namun perundingan masih berlangsung dan belum ada yang diputuskan. "

Sementara itu, ‘Dream High’ season pertama akan dirilis dalam bentuk DVD pada 4 September mendatang. drama ini juga Memiliki popularitas di Jepang, dan akan mengadakan show khusus di Jepang, Saitama Super Arena Hall yang disebut "Dream High Premium Event 2011."

Source: allkpop

Tidak ada komentar: