hello

CAKE HOUSE

ELF

Jumat, 05 Agustus 2011

Super Junior Bicara Mengenai Saat Paling Bahagia Mereka


Pada 4 Agustus, Super Junior akhirnya mengadakan konferensi pers comeback mereka di Imperial Palace Hotel, dengan mengundang 200 media yang berbeda.

Leader Super Junior Leeteuk menjawab pertanyaan khusus penggemar dari Amerika yang bertanya kapan saat paling bahagia di hidupnya. Leeteuk menjawab, "Tepat sebelum debut kami." Dia menjelaskan bahwa saat ia bermimpi dengan harapan untuk masa depan adalah saat yang paling bahagia.

Anggota Super Junior lainnya Eunhyuk dan Siwon berkomentar dengan bercanda , "Kyuhyun tidak bersama kami tepat sebelum debut kami. Bukankah pada dasarnya dia mengatakan bahwa dia bahagia saat Kyuhyun tidak bersama kami? "Mereka terus menggoda Leeteuk atas jawabannya kemudian Leeteuk mengatakan," Saya bahagia ketika Kyuhyun bergabung ", dan" aku bahagia saat Kyuhyun keluar dari rumah sakit. "

Shindong menjawab, "Para member suka membuat banyak taruhan. Beberapa waktu lalu, Kyuhyun kalah dalam permainan batu, kertas, gunting dan harus membayar makan malam kami semua ketika semua memesan dua potong daging. Aku tidak bisa membantu tapi tersenyum seperti seorang ibu ketika saya melihat anggota kami menemukan sukacita dalam hal-hal kecil. "

Dengan tersenyum, Sungmin menambahkan, "Ada begitu banyak saat-saat bahagia, hingga saya tidak tahu yang mana yang harus saya pilih."

Source: allkpop

Tidak ada komentar: