hello

CAKE HOUSE

ELF

Rabu, 03 Agustus 2011

Kondisi Kesehatan Kyuhyun Memburuk Saat Rekaman Immortal Song 2


Kyuhyun berhalangan hadir dalam rekaman “Immortal Song” karena kondisi tubuhnya yang buruk.
Kyuhyun baru – baru ini masuk sebagai anggota baru, mengakhiri konser tahap pertama yang sukses pada tanggal 25 Juli, dan seharusnya ia dijadwalkan untuk bergabung dalam program ini kedua kalinya pada 1 Agustus.

Namun karena bentrok dengan jadwal comeback album ke-5 Super Junior, kesehatan Kyuhyun dalam kondisi yang buruk. Jadi selama rekaman tahap ke-2, Suara Kyuhyun nyaris tidak keluar dan ia terus mengalami kesulitan selama latihan, kemudian saat latihan camera Kyuhyun tidak dapat bernyanyi, yang menyebabkan latihan harus dihentikan setengah jalan.

PD Immortal Song 2 Kwon Jae Young mengatakan. 
Kesehatan Kyuhyun sangat buruk, rekaman itu tidak dapat dilanjutkan. Kyuhyun dibawa ke Rumah Sakit segera setelah latihan kamera dihentikan. Untungnya kondisi Kyuhyun telah membaik setelah mendapatkan perawatan.” Ia juga menambahkan “Untungnya Kyuhyun masih bisa tampil di panggung dengan mengagumkan, meskipun ia tidak dalam kondisi terbaik, dia masih bisa menampilkan yang terbaik tidak kalah dibandingkan dengan yang lain.

Pada hari itu setelah show berakhir, Kyuhyun mengatakan “Aku bangga pada diriku sendiri”, dan konstentan yang lain memberi tepuk tangan untuk semangat Kyuhyun.

 Immortal Song 2 tahap pertama, menampilkan Super Junior Kyuhyun, G.O MBLAQJun Ji Yoon 4MinuteHyorin SISTAR, Jay Park, dan Huh Gak  akan tayang pada 6 Agustus.

Source: allkpop

Tidak ada komentar: