hello

CAKE HOUSE

ELF

Senin, 01 Agustus 2011

Super Junior reveals tracklist details for their 5th album


Telah diungkapkn rincian dari album kelima Super Junior!

Dijadwalkan keluar pada tanggal 2 Agustus pada pukul 12AM di KST, album terbaru Super Junior pertama akan tersedia melalui situs musik online seperti mel0n, Dosirak, Musik Bugs, dan Naver.

Album ke-5 dikatakan terinspirasi oleh perjuangan dan kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat saat ini. Dengan lagu, "Mr. Simple", berkaitan dengan hilangnya harapan dan impian, dan pesan tersebut akan disampaikan melalui lagu dan koreografi mereka yang pasti akan memikat penggemar di seluruh dunia.

Lagu lain di album ini antara lain "Good Friends", sebuah karya yang terinspirasi oleh kenangan masa lalu Super Junior. Dan juga, “Opera” menjadi lagu yang dihadiahkan untuk seluruh pendengar dengan berbagai realitas dikehidupan sosial. Lagu ini mengandung makna dalam liriknya yang bisa membuat kita bisa mengatasi semua kesulitan dan rintangan yang ada.

Selain itu ada, "Walk in" menceritakan kenangan para anggota '. "Y", dengan genre R&B yang ditulis oleh Donghae.

"Silly Thoughts" merupakan remake dari JINU lagu hit pada tahun 1996, yang menceritakan keinginan untuk        memiliki white christmas di tengah musim panas. Digambarkan memiliki melodi rock, "Silly Thoughts" bertujuan untuk menyeka perasaan menyesakkan yang dibawa oleh musim panas.

Selain itu juga terdapat lagu ballad Yang dinyanyikan oleh Super Junior K.R.Y, "My Love, My Kiss, My Heart", "Following My Memories", "Be My Girl (La La La La)", "Feels Good".total ada 13 lagu dalam album tersebut, serta bonus track yang menampilkan Super Junior-M "Perfection".

Teaser untuk "Mr Simple "akan dirilis pada 1 Agustus, dan akan tersedia pada halaman Facebook SMTOWN, pada halaman Facebook Super Junior, dan di saluran YouTube SM Entertainment.

Album ke-5 Super Junior akan keluar pada tanggal 3 Agustus.

Source: allkpop

Tidak ada komentar: