hello

CAKE HOUSE

ELF

Rabu, 31 Agustus 2011

Super Junior to continue activities with 8 members


Super Junior akan terus mempromosikan lagu terbaru mereka dengan 8 member.

Setelah anggota lainnya Kang In, kini Kim Heechul telah memutuskan untuk mengikuti wajib militer. Dia akan berangkat ke pelatihan dasar di sebuah camp di Choonam Nonsan selama empat minggu, dimulai pada 1 September. Setelah itu, ia akan memulai tugas resminya militer selama 23 bulan.

Super Junior melakukan penampilan terakhir "Mr. Simple" bersama Heechul di SBS 'Inkigayo', dan mereka membawa pulang penghargaan 'Mutizen' untuk minggu ini. Setelah itu, Heechul mentweet untuk fansnya dengan mengatakan, "Untuk temanku JungSoo (Leeteuk) dan untuk semua anggota super Junior, terima kasih dari lubuk hatiku. Aku yakin semua fans kami tahu bahwa aku tidak pandai mengungkapkan perasaan, jadi aku akan meninggalkan kalian dengan ini. Aku akan kembali, jaga diri kalian baik - baik! "

Member Super Junior Choi Si Won sementara menghentikan semua kegiatannya dengan Super Junior, karena perannya dalam drama mendatang, 'Poseidon'. Diputuskan bahwa itu terlalu sulit baginya untuk terus mempromosikan album ‘Mr.Simple’ dengan grupnya, karena lokasi syuting untuk drama akan dilakukan di daerah yang jauh dari kota.

Namun demikian, Super Junior akan terus melakukan pertunjukan fenomenal di atas panggung, bahkan tanpa kedua member tercinta mereka.

Source: allkpop

Tidak ada komentar: