hello

CAKE HOUSE

ELF

Minggu, 28 Agustus 2011

tweet leeteuk membuat fans khawatir

Sebuah tweet terbaru dari Super Junior Leeteuk telah menimbulkan beberapa kekhawatiran di kalangan penggemarnya.

Pada 28 Agustus, Leeteuk mentweeted, "Saya mencoba untuk bersabar tapi ini terlalu sulit ... Sungguh .. Sangat .. Saya merasa tubuh saya masuk ke suatu kehampaan. Saya pikir itu dijelaskan bahwa aku seharusnya mati".

Sebagai tanggapan, para penggemar mentweeted kembali, "Ada apa oppa? Apakah itu sesuatu yang kamu cepat selesaikan melalui perusahaan? ", " Apa di dunia adalah masalah? Aku khawatir padamu", dan " Karena tweetmu, saya tidak bisa fokus pada pekerjaan saya. Kamu selalu memiliki Kami [penggemar] untuk menghibur kamu. Jadilah kuat. "


Apa yang mungkin bisa salah dengan leader Leeteuk?

Source: allkpop

Tidak ada komentar: