hello

CAKE HOUSE

ELF

Minggu, 28 Agustus 2011

Heechul Membicarakan Tentang Keputusannya Untuk Mendaftar Wamil Pada Bulan September


Setelah resmi mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan militer bulan depan, Heechul Super Junior duduk untuk wawancara dengan News Star dan mengungkapkan pikirannya di dinas militer mendatang.

Heechul memulai, “aku sudah lebih tua dari orang lain, jadi aku ingin meminta secepat mungkin. Setelah aku terdaftar, aku berencana untuk memberitahu semua orang melalui program radio Leeteuk. Orang di sekitar ku,bagaimanapun, mengatakan bahwa hal ini akan membuat ku lebih hormat kepada penggemar ku atau orang lain yang menyukai ku, dan aku setuju. Itu sebabnya aku mengungkapkan keputusan pendaftaran ku di perusahaan saat ini.

Ia melanjutkan, “Aku sempat berpikir untuk menundanya, terutama karena belum lama sejak album kelima Super Junior, ‘Mr .Simple’, dirilis, dan juga karena melakukannya dengan baik … tapi aku berpikir bahwa akan lebih baik untuk mengubah keputusan ku menjadi tindakan sementara aku masih dalam pemikiran. Aku benar-benar merasa lebih nyaman sekarang. Di sisa waktu ini, aku akan menyelesaikan kegiatan siaranku serta melakukan kunjungan ke kampung halaman ku di Kangwondo. Ada banyak hal yang harus aku lakukan.

Heechul juga mengucapkan terima kasih pada anggota dan penggemar dengan mengatakan, “aku benar-benar berterima kasih kepada anggota Super Junior. Aku terlalu malu untuk mengatakannya secara langsung jadi aku mengirim sms pada mereka dan berkata, ‘Kalian perlu hyung mu'“. “Aku hanya sangat berterima kasih untuk mereka dan aku percaya bahwa mereka akan memimpin Super Junior dengan cara yang hebat sementara aku pergi .

Untuk penggemar, dia berkata, “Terima kasih untuk mencintaiku tanpa syarat selama enam tahun terakhir. Aku tidak akan, meminta kalian untuk menunggu untuk ku. Sebaliknya, mohon dukung aku lagi jika kalian masih menyukai ku ketika aku datang kembali dengan hati yang di mulai dari awal.

Source: allkpop

Tidak ada komentar: