hello

CAKE HOUSE

ELF

Rabu, 31 Agustus 2011

[UPDATE] Lee Hongki Dan Kim Heechul Mengambil Foto Bersama Saat Berada Di Salon


Sesama anggota ‘Chocoball’ Lee Hongki dan Kim Heechul telah berpose untuk gambar sehari sebelum pendaftaran Heechul dengan militer.

Pada 31 Agustus, Lee Hongki mengungkapkan bahwa mereka berdua berada di sebuah salon rambut. Dia mentweeted, “Heenim kami … Menunggu untuk mencukur kepalanya.

Dalam foto terlampir, Lee Hongki bercanda dengan posisi topinya tepat di atas kepalanya sehingga tampak seperti dia telah mencukur rambutnya. Untungnya dia hanya bercanda.

Adapun Heechul, ia terlihat dengan gaya ‘cool guy’ dengan kacamata hitam dan ekspresi tak terbaca. Kontras antara dua anggota menarik tawa dari para penggemar, seperti Hongki tampak lebih muda dibanding sebelahnya.

Sulit membayangkan bagaimana Heechul akan terlihat tanpa rambut”, “Tolong jangan mencukur kepala Anda juga!”, Dan “Chocoball reuni <3″.

‘Chocoball’ itu sendiri adalah sekelompok selebriti yang unik terdiri dari anggota yang ber golongan darah AB. Kim Heechul dianggap sebagai pemimpin kelompok ini, yang juga terdiri dari FT Island Lee Hongki, Supreme Team Simon D, Junhyung B2ST, dan banyak lagi.

Sementara itu, Kim Heechul akan memulai empat minggu pertamanya dengan pelatihan program dasar pada 1 September sebelum dia pergi untuk menyelesaikan 23-bulan pelayanan wajib militer sebagai anggota personil pelayanan publik.

Beberapa fans ingin tahu seperti apa Heechul setelah dicukur. Akhirnya Heechul mengupdate foto di twitternya.


Heechul menulis, “Rambut panjang & rambut pendek, tapi aku terlihat seperti Choonja nuna ㅇ0ㅇ″. Super Junior sangat mengidolakan penyayi veteran yang sangat dicintai mereka bernama “Choonja”, yang terkenal dengan gaya androgininya.

Source: allkpop

Tidak ada komentar: