hello

CAKE HOUSE

ELF

Senin, 29 Agustus 2011

Super Junior’s Leeteuk cries as Heechul gives his final words on ‘Inkigayo’


Pada siaran minggu ini di SBS 'Inkigayo', Super Junior menerima penghargaan Mutizen kedua berturut-turut untuk hits terbaru mereka, "Mr. Simple".

kemenangan minggu ini jauh lebih bermakna bagi Super Junior dan fans mereka, karena itu adalah acara musik terakhir untuk member mereka Kim Heechul sebelum ia menarik diri untuk Wajib Militer pada 1 September.

Tampaknya bahwa dari semua anggota Super Junior, Leeteuk paling terpukul dan tidak dapat menahan emosinya. air mata mengalir turun tak terkendali saat ia memberikan pidato terima kasih-Nya dan memeluk erat Heechul dalam pelukannya.

Leeteuk mengungkapkan, "Terima kasih kepada semua orang yang telah memberi kami cinta. Heechul akan segera melaksanakan wajib militernya, jadi terima kasih telah memberikan kami hadiah khusus ini."

Heechul menambahkan, "Ini adalah stage terakhir sebelum mengikuti wajib militer. Rasanya senang sekali telah diberikan special award ini sebelum kepergian saya. Aku selalu berterima kasih Jungsoo (Leeteuk) serta anggota lainnya. Bagi para fans yang mencintai kami, Aku juga mencintaimu. Terima kasih kepada semua staf 'Inkigayo' yang memberikan kami begitu banyak waktu mereka, dan aku sangat berterima kasih kepada semua manajer yang tahan dengan temperamen saya yang buruk. Aku tidak pandai mengekspresikan perasaanku, jadi aku hanya akan meninggalkannya di sini. Aku akan kembali dengan selamat, tetap sehat! "

source: allkpop

Tidak ada komentar: