hello

CAKE HOUSE

ELF

Sabtu, 17 September 2011

‘All My Love’ Berakhir Pada Episode ke-210


Setelah lama berjalan sitkom harian MBC, ‘All My Love‘, baru-baru ini mengakhiri penayangannya dengan menayangkan episode terakhirnya. Sitkom, yang menampilkan bintang terkenal seperti Jo Kwon 2AM, Yoon Seung Ah, Doojoon B2STLizzy After School , Park Mi Sun, Kim Kab Soo, dan lain-lain, mengucapkan selamat tinggal pada pemirsa dengan ending yang tradisional dan hangat.

 Sitkom tersebut berakhir dengan ‘Jun Tae Poong’ (dimainkan oleh Jin Yi Han) menyerah pada rencananya untuk membalas dendamnya dan kembali kepada cintanya,' Saet Byul '(Yoon Seung Ah). 'Soonduk' (Lizzy) dan 'Okyeob' (Jo Kwon) melanjutkan kisah cinta mereka, dan berakhir dengan bekerja disekolah ayahnya.

 Dan sebagai suprise dalam cerita ini, Doojoon (sebagai dirinya sendiri) mengakhiri perasaan cintanya kepada Yoon Seung Ah dan berjuang untuk memenangkan medali emas di Olimpiade London 2012. Episode terakhir menunjukkan dia berlari ke arah 'Yoo Jin' (UEE), yang awalnya muncul sebagai cameo di episode sebelumnya.  

 Sementara itu, acara yang akan menggantikan siaran sitkom ‘All My Love’,' High Kick 3: Revenge of Short-Legged ', akan mengudarakan episode pertamanya pada hari Senin.

Source: allkpop

Tidak ada komentar: