hello

CAKE HOUSE

ELF

Rabu, 21 September 2011

B2ST’s Hyunseung, Doojoon “would have loved to stay longer in Spain”


Pada 21 September, B2ST Hyunseung dan Doojoon berbagi pemikiran mereka saat mengunjungi Spanyol untuk pertama kalinya di twitter mereka.

 Hyunseung menulis, "Spanyol! Ini pertama kalinya aku di Eropa, dan negara ini pasti lebih dari apa yang dapat aku bayangkan. Secara pribadi, aku akan senang untuk tinggal sedikit lebih lama untuk mengelilingi tempat ini dan hang out, tapi aku akan segera kembali di perjalanan ke Eropa nanti ^ ^ Sampai nanti ~ adios!"


 Doojoon menulis, "Peace man. Kami semua berangkat ke Korea sekarang. Aku tidak bisa tidak mendesah pada penerbangan panjang ini tapi aku senang telah membuat kenangan indah di sini! Adios!" 


Mereka mengunjungi Spanyol pada tanggal 19 September untuk berpartisipasi dalam 'Cover Dance Festival K-Pop Road Show 40120' sebagai juri. 

Fans berkomentar, "Mari kita pergi bersama-sama!", "Spanyol adalah sebuah negara yang menawan, aku ingin kembali ke sana juga", dan "Senang sekali kalian sudah kembali pulang dengan selamat!"


Source: allkpop

Tidak ada komentar: