hello

CAKE HOUSE

ELF

Jumat, 30 September 2011

Netizens memilih B2ST Doojoon sebagai pria yang sempurna untuk kencan di musim gugur


B2ST Yoon Doojoon dipilih netizen sebagai bintang yang paling diinginkan menghabiskan malam musim gugur bersama.

Situs spesialis musik  Monkey 3 mengadakan polling dari 22-28 September dengan pertanyaan, "siapa bintang yang paling kamu inginkan bersama denganmu pada malam musim gugur?". Doojoon mendapat posisi ke-1, diikuti oleh Ji Sung dan Gong Yoo. 


Yoon Doojoon mendapatkan peringkat pertama dengan 131 suara, 29% suara secara keseluruhan. Alasan di balik popularitas ditemukan dalam reaksi netizens ', yang bervariasi dari, "Tentu saja, karena dia pacar idola " , "Aku ingin bergandengan tangan bersama ~ kencan yang sempurna untuk berjalan-jalan di musim gugur bersamanya."

 Ji Sung, yang membintangi SBS 'Protect the Boss', memenangkan peringkat ke-2 dengan 18% suara, sementara Gong Yoo, yang mendapatkan banyak popularitas dengan film nya 'Crucible' , memenangkan posisi ke-3 dengan 15%  suara. 
    

 Berikut ini tiga nama penyanyi ballad yang menempati posisi selanjutnya adalah Sung Shi Kyung, YG Entertainment trainee Kang Seung Yoon (saat ini membintangi 'High Kick 3') dan Jay Park, yang akan muncul di film 'Mr. Idol'.


Source: allkpop

Tidak ada komentar: