hello

CAKE HOUSE

ELF

Sabtu, 17 September 2011

Jo Kwon Mengekspresikan Perasaan Sedihnya Selama Episode Terakhir ‘All My Love’


 Jo Kwon 2AM baru-baru ini membahas perasaannya tentang episode terakhir dari sitkom-nya, ‘All My Love‘. 

 Jo Kwon mentweeted, "Selama latihan, saya terus memeriksa sini lagi dan lagi. Aku masih sangat merindukan itu, dan saya bersyukur bahwa kalian semua bersorak meskipun kemampuan akting saya masih kurang. Aku harus bekerja lebih keras lagi. "

 Dia juga memposting foto dirinya menunjuk siaran acara tersebut, untuk menunjukkan bahwa dia memantau penampilannya untuk diperiksa. Fans menjawab dengan ucapan selamat atas keberhasilannya dalam sitkom tersebut, dan memuji kemampuan akting Jo Kwon yang terlihat lucu.

‘All My Love’ akan digantikan oleh  sitcom ‘High Kick 3‘ mulai dari tanggal 19 September.

Source: allkpop

Tidak ada komentar: