hello

CAKE HOUSE

ELF

Jumat, 09 September 2011

INFINITE finally gets a new dorm!


Minggu lalu, INFINITE meraih peringkat pertama mereka di Mnet 'M! Countdown', dan akhirnya diizinkan untuk pindah ke asrama baru! 

 A source close to INFINITE revealed to OSEN that “The current dorm has already been put up on the market. The new dorm that they’ll move into is a new apartment. I found it was quite nice when I went to check it out.” The source also revealed that the members were incredibly excited over this long-awaited move, and couldn’t hold back their glee.

 Sebuah sumber yang dekat dengan INFINITE mengungkapkan kepada OSEN bahwa "dorm mereka saat ini telah disiapkan di pasar. Mereka akan pindah ke Asrama baru apartemen baru. Saya menemukan itu cukup bagus ketika saya pergi untuk memeriksa keluar " Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa para member sangat gembira atas ini bergerak lama ditunggu-tunggu, dan tidak bisa menahan kegembiraan mereka..

 After securing 1st place two weeks in a row on ‘M! Countdown’, INFINITE experienced a boost in star power and have been labeled as the new idol group to be watched. They’ve been receiving an unceasing flow of requests to appear on music shows, as well as various broadcast programs.

 Setelah mengamankan 1 tempat dua minggu berturut-turut pada 'M! , Countdown 'INFINITE mengalami dorongan dalam kekuatan bintang dan telah diberi label sebagai kelompok idola baru harus diawasi. Mereka telah menerima aliran tak henti-hentinya permintaan untuk muncul di acara musik, serta berbagai program siaran.

 INFINITE’s old dorm is famous amongst fans as an old two-story house located in Manwondong. Described to be an old and shabby place, the boys have been calling it ‘home’ since their trainee days. The members even had to share one bathroom between them.

 Asrama lama INFINITE terkenal di antara penggemar sebagai rumah dua-kisah lama yang terletak di Manwondong. Digambarkan menjadi tempat tua dan kumuh, anak-anak telah menyebutnya 'rumah' sejak hari pelatihan mereka. Para anggota bahkan harus berbagi satu kamar mandi di antara mereka.

 The group had previously revealed, “If the members are talking inside the house, all the fans outside can hear what they’re talking about as well.”

Grup ini sebelumnya mengungkapkan, "Jika anggota berbicara dalam rumah, semua fans di luar dapat mendengar apa yang mereka bicarakan juga."

Manajemen INFINITE, Woollim Entertainment, telah menjanjikan para member asrama baru jika mereka mampu mendapatkan tempat pertama pada program musik, yang menambah semangat mereka untuk berhasil.

 Congratulations for INFINITE

Source: allkpop

Tidak ada komentar: