hello

CAKE HOUSE

ELF

Senin, 19 September 2011

B2ST Kikwang Merayakan 900 Hari anniversary-nya


Bersamaan dengan perayaan 700 hari setelah B2ST debut, Kikwang juga memperingati 900 harinya setelah debut, yang dirayakan pada 18 September. Semua fans B2ST tahu, Kikwang awalnya memulai debutnya di bawah nama 'AJ' dimana ia melakukan solo karir dalam waktu yang cukup singkat sebelum bergabung dengan B2ST.

 Kikwang menulis pesan terima kasih kepada para penggemarnya di Twitter, dengan mengatakan,
 "Sudah 900 hari sejak aku pertama kali debut. Aku merasa waktu telah berlalu begitu cepat. Terima kasih banyak untuk para fans yang memberikan cinta dan dukungan mereka. Itu karena kalian semua bahwa aku menemukan kekuatan untuk terus bekerja keras. Harap memberikan lebih banyak cinta untuk B2ST kita, ke depannya. "

 Dia menambahkan, "B2UTY! Selama seribu, sepuluh ribu tahun!Untuk-selamanya! Aku mencintaimu! Bbyong ~ "

 Fans berkomentar, "Mari kita bersama sampai akhir ", "Aku sangat bersyukur Anda berada di B2ST", dan "Kikwang sangat mencintai kami, para fans."

Source: allkpop

Tidak ada komentar: